ads header

Breaking News

SEMPENA PELANTIKAN PENEGAK BANTARA DAN PENEGAK LAKSANA _ GUDEP 05.073, 05.74 PANGKALAN SMK NEGERI 1 DAYUN LAKUKAN PERJUSAMI.

 

Foto bersama peserta Perjusami SMKN 1 Dayun




wartapramuka.com | DAYUN, Perkemahan Jumat Sabtu Minggu ditaja oleh Gugus Depan 05.073, 05.074 Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun.

Perkemahan dilakukan sempena Pelantikan Anggota Penegak yang Naik Tingkat ke Tingkat Bantara, dan Berapa Ke Tingkat Penegak Laksana. 


"Jumlah Penegak Yang Naik Tingkat Ke Bantara Yakni 6 Putra dan 16 Putri, sedangkan yang naik tingkat ke Pramuka Penegak Laksana berjumlah 4 Putra dan 4 Putri", Ujar Kak Setio Mulyo selaku Panitia Pelaksana.


Perkemahan PERJUSAMI dibuka oleh Mabigus Kak Ali Mukhlisin, MA. didampingi Ketua Gudep Kak Amudi, serta dihadiri berapa Pembina Gugus Depan.


*Perkemahan Naik Tingkat ini Dapat Memotivasi Peserta Didik Lebih Semangat dalam Belajar Kepemimpinan dan Menjadi ketertarikan Siswa lain untuk bergabung di Kepramukaan* Ujar Kak Ali Mukhlisin ketika memberi sambutan.


Saya berharap ini Menjadi Program Tahunan Gugus Depan, sehingga  Kepramukaan di Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun, membawa dampak yang *lebih* dalam pembentukan kepribadian dan kemandirian Peserta Didik. Imbuhnya.


Penulis :  Kak Kasiani 



Tidak ada komentar