ads header

Breaking News

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Cabang Bone

 






wartapramuka.com | Bone, Sulawesi Selatan , Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bone melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Saka masa Bakti 2023-2025 beberapa waktu yang lalu.


Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kepolisian Resort (Polres) Bone Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone (Sulawesi Selatan).






Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone dalam hal ini diwakili oleh Kompol H. Risal, SH, Kepala Bagian Sumber Daya selaku Anggota Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka). Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kak Andi Armadana, S.Sos/ Kasat Binmas selaku Pimpinan Saka.


Selain itu, hadir Pula Kak Andi Saprialam, S.Pd selaku Unsur Pimpinan Saka, Para Pembina Gugus Depan, Para Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Baik Putra maupun Putri dan para Peserta Pendidikan Dasar (Diksar) Saja Bhayangkara Angkatan IX Tahun 2023.





Saat dikonfirmasi, Muh. Alfian Iqbal, S.Pd mengungkapkan bahwa Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Saka ini merupakan salah satu rangkaian dari Pelaksanaan Pendidikan Dasar (Diksar) Saka Bhayangkara Angkatan IX Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Cabang Bone Masa Bakti 2023-2025.


Adapun nama-nama Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bone masa bakti 2023-2025 adalah sebagai berikut:


Pengurus Dewan Saka Putra yakni Muh. Alfian Iqbal, S. Pd/ Ketua Dewan Saka, Yusril Mahendra/Sekretaris dan Awal Anugrah/Bendahara. Kak Sapri Syamsuddin dan Kak Afdal Sebagai Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara, Kak Zakir dan Kak Andi Mahfud Anar selaku Pimpinan Krida dan Wakil Pimpinan Krida Lalu Lintas, kak Salamatang dan Arfan Rifani sebagai Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Ketertiban Masyarakat dan Kak Idul dan Kak Fikram M selaku Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Pencegahan dan Penanggulangan Bencana.


Sedangkan Pengurus Dewan Saka Putri yakni

Kak Nurmila, S.Pd/Ketua Dewan Saka, Dila Fatmaisya/Sekretaris, A. Nick Suhana/Bendahara. Trisna Dayanti dan Mrwah sebagai Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara, Syamsinar dan Nursyahira selalu Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Lalu Lintas,  Eka Ratnasari dan Sabariani selaku Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Ketertiban Masyarakat dan Nurhelmi Prayunda dan Lilis Darlina sebagai Pimpinan dan Wakil Pimpinan Krida Pencegahan dan Penanggulangan Bencana

Penulis : Kak Sakti,


Tidak ada komentar