ads header

Breaking News

Jamran dan Pesta Siaga Marpoyan Damai - Pekanbaru Resmi Ditutup

 

wartapramuka.com | Pekanbaru - Riuh rendah suara peserta Jambore Ranting dan Pesta Siaga memenuhi lapangan SMK Pertanian Terpadu Jl. Kaharuddin Nasution Marpoyan Damai - Pekanbaru tempat mereka akan melakukan acara penutupan kegiatan yang mereka ikuti sejak tanggal 05 s/d 07 Agustus 2022.


Yang spesial adalah pesertanya juga dari Pramuka Luar biasa, kita ketahui bersama mereka adalah anak-anak yang berkebutuhan khusus berasal dari Gugusdepan SLB Kasih Ibu, nampak mereka silih berganti kedepan mengambil piala hasil jerih payah mereka yang membuahkan prestasi dengan berbagai macam hadiah. 


Dalam kegiatan ini diikuti oleh Peserta dari Penggalang 4 Gudep dan peserta dari Siaga 3 Gudep, dengan kegiatan berupa Tanda pengenal Gerakan Pramuka, Kemampuan Indra Manusia (KIM), Tapi Temali, Fashion Show Pramuka, Mewarnai, Lomba Penyanyi Solo Lagu Hymne Pramuka, Maket Plan Pramuka, jelas Kak Abdul Haris dengan rinci selalu Ketua Panitia. 

Sedangkan dalam amanatnya Kak M. Agus Rahman menyampaikan agar adik-adik menjaga kesehatanya karena cuaca tidak menentu terkadang hujan ketika susana panas, dan Alhamdulilah selama kegiatan ini tidak ada yang sakit, dan terus semangat untuk mengikuti kegiatan serta mengukir prestasi. Kegiatan ini berlangsung meriah dan berhasil dikarenakan dukungan penuh oleh Ketua Mabiran Kak Fauzan, S. STp. M. Si. yang keseharianya juga Camat Marpoyan Damai - Pekanbaru 

penulis : Andri Asmara

Tidak ada komentar